Senkom Mitra Polri Sinergis dan Responsif Bersama Polri, TNI, dan Pemerintah Menjaga NKRI


Perhelatan pelantikan Pengurus Kecamatan Senkom Mitra Polri Laweyan dengan tema “Dalam Rangka Peningkatan SDM yang unggul Menuju Organisasi yang Profesional untuk Indonesia Maju”  Kecamatan Laweyan Camat Laweyan di Jalan Dr. Radjiman No. 352, Surakarta, Jawa Tengah, Selasa 29/03, Malam. Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Laweyan Triyono, Sekertaris Joko Aris Setiawan, S.Pd., dan segenap jajaran pengurus Kecamatan Laweyan dilantik oleh Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Surakarta dan dihadiri Fokompincam Laweyan.

Dalam sambutannya Camat Laweyan, Endang Sabar Widiasih, S.Sos., M.M. menyampaikan, terima kasih atas kepedulian Senkom Mitra Polri yang telah terjun ke masyarakat menjadi tenaga tracing Covid-19 sehingga mempermudah pelayanan ke masyarakat. 

Kapolsek Laweyan, Kompol. Bobby A. Rachman, S.I.K. M.H, yang  diwakili Kanit Binmas Iptu Titik menyampaikan apresiasi  atas peran senkom yang selalu sinergis dan responsif membantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Laweyan di tengah keterbatasan jumlah anggota Polsek. "Keberadaan Senkom Mitra Polrii sangat membantu, setiap kegiatan hari besar keagamaan dan tahun baru ikut membantu keamanan di Posyan ataupun di Pospam". Jelesnya

Danramil Laweyan  Kapt. Inf. Tri Sakti Kristiyoso menyampaikan bahwa Senkom adalah juga mitra TNI dan Pemerintah tentuya. Jiwa Nasionalisme Kebinekaan Senkom teruji dan terbukti, terhindar dari radikalisme dan intoleransi. Semua kegiatan Senkom untuk mewujudkan  kerukunan kekompakan persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI. Senkom selalu mendukung program pemerintah dengan 3 bidang pengabdiannya, kamtibmas, kebencanaan, dan bela negara. "Luarbiasa untuk Senkom",  tuturnya. (Ghoni)

Posting Komentar

0 Komentar