Senkom Mitra Polri Kabupaten Jepara mengikuti kegiatan Apel Satkamling tahun 2023




JEPARA - Senkom Mitra Polri Kabupaten Jepara ikutserta kegiatan Apel Satkamling tahun 2023 yang diselenggarakan di Mapolres Jepara, Rabu (21/6/2023).

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim selaku pimpinan apel disebutkan bahwa sebagai upaya akselerasi, Polri telah mengadakan lomba Satkamling mulai tingkat Polres, Polda hingga nasional.

“Saya berpesan agar terus lakukan perbaikan dan tingkatkan kerja sama dalam penyelenggaraan Satkamling. Semoga kegiatan ini dapat semakin menggelorakan dan menumbuhkan kesadaran kita bersama akan pentingnya memelihara kamtibmas mulai dari lingkungan sendiri,” ucapnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Jepara, H. Sukirjo Amin Jaelani, S.P. yang turut hadir mengikuti apel tersebut bersama jajaran pengurus hariannya.

Senkom Mitra Polri adalah salah satu organisasi masyarakat sadar kamtibmas dan selama ini terlibat dalam kegiatan pengamanan membantu kepolisian di Kabupaten Jepara, maka sangat mengapresiasi sekali dengan terlaksananya Apel Kasatkampling ini dan selanjutnya semoga semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk turut dalam kegiatan keamanan lingkungan setempat, ujar Sukirjo.

Kegiatan Apel Kasatkamling ini juga dihadiri Dandim 0719/Jepara Mokhammad Husnur Rofiq, Wakil Ketua DPRD Pratikno, unsur Forkopimda Kabupaten Jepara dan tamu undangan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar