115 Paket Sembako Sebagai Apresiasi Senkom Mitra Polri Kota Solo untuk Petugas Pengaman Mudik Lebaran


115 paket sembako dibagikan Ketua Senkom Mitra Polri kota Solo, Kevin Fabino, S.Pd., M.Or. AIFO-P beserta jajaran pengurus untuk Posyan dan Pospam Mudik Kota Solo yang diterima secara simbolis oleh Wakapolresta Solo AKBP Gatot Yulianto, Sabtu, 30 April 2022. 

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada petugas menjalankan Operasi Ketupat Candi 2022," kata Kevin kepada awak media. "Selama dua tahun ditiadakan mudik karena pandemi Covid-19 membuat petugas bekerja keras untuk pengaturan lalu lintas", tuturnya. Kevin Fabiano memaparkan ada lima pos pengamanan dan dua pos pelayanan mendapat paket sembako."Apresiasi untuk Petugas gabungan, dalam bekerja keras mengamankan jalur untuk perjalanan para pemudik supaya lancar sampai tujuan. Euforia pemudik cukup tinggi membuat petugas bekerja extra dalam pengaturan lalu lintas". tegasnya


Sementara itu, AKBP Gatot Yulianto mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian yang diberikan Senkom untuk petugas pos pengamanan. "Nanti akan disampaikan ke rekan-rekan kita yang berjaga. Bantuan itu diserahterimakan dari Senkom Solo ke petugas yang berada di pos," tegas Gatot. (ghoni)

Posting Komentar

0 Komentar