Bersih Sungai Senkom Mitra Polri bersama Sat Pol PP, Sat Linmas & Damkar Kab. Kudus


Dalam rangka HUT Sat Pol PP, Sat Linmas & Damkar Senkom Mitra Polri Kab. Kudus melaksanakan kegiatan bersih sungai Piji Desa Piji, Kecamatan Dawe, Kab. Kudus. Petugas gabungan melakukan pembersihkan sampah dan ranting bambu yang berada di bawah jembatan sepanjang aliran sungai Piji yang melintasi Desa Piji dan Cendono menggunakan alat seadanya serta 2 unit dump truk.


Kepala Sat Pol PP Kabupaten Kudus, Kholid Seif mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat serta menghimbau untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam bertugas. “Semoga kegiatan pada hari ini dapat menjaga kebersihan & mengingatkan masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan ke sungai” pungkasnya. Selain itu, diharapkan ketika terjadi hujan aliran sungai dapat berfungsi sebagaimana mestinya, sehingga tidak menimbulkan bencana banjir/ luapan air.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh BPBD Kudus, Kapolsek Dawe, Danramil Dawe, Camat Dawe, Dinas Perdagangan, Puskesmas Dawe, PMI Kab. Kudus, Relawan Gabungan serta masyarakat sekitar.

Posting Komentar

0 Komentar