Semua Anggota Senkom Mitra Polri Harus Terbebas Dari Narkoba dan Rokok


Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi, SE  didampingi Ketua Drs. H. Dani Amung dan Sekretaris Jendral H. Arif Nurokhim, SH melantik H. Suwito Dwi Setya Utama, S.Pdi sebagai ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Riau periode 2022 – 2027 di SMP Amal Mulya Boarding School Tangkerang Bukit Raya Pekanbaru. Dalam kesempatan ini, Katno Hadi juga menyampaikan dirgahayu Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia ke 20, dan semua anggota Senkom Mitra Polri harus terbebas dari Narkoba. "Jangankan narkoba merokok pun dilarang”, imbuhnya.


Provinsi Riau merupakan propinsi penghasil sawit untuk produksi minyak goreng oleh sebab itu jika ada penimbunan minyak goreng apalagi sampai terjadi kelangkaan minyak goreng maka anggota Senkom Mitra Polri bisa bersinergi dengan aparat kepolisian dalam menjaga ketersediaan dan harga minyak goreng di masyarakat sebagai wujud menjaga ketahanan pangan. Ketua dan pengurus baru dalam melaksanakan tugas selalu berkoordinasi dengan instansi terkait, seperti Pemerintah daerah, TNI, Polri, BPBD, BNN, tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda, dan semua komponen masyarakat lain.


Ketua Senkom Mitra Polri provinsi Riau terlantik, H. Suwito, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan terselanggarakan Musprov serta Pelantikan Ketua dan Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Riau priode  2022 - 2027, dilaporkan bahwa selain musprov juga dilaksanakan kegiatan Penyematan Baret bagi 180 anggota Senkom Mitra Polri dari 12 Kabupaten/ Kota seprovinsi Riau yang telah mengikuti tahapan pendidikan dan latihan ditahun 2021, serta pembagian paket Minyak goreng, Mie instan teh botol/ teh kotak, gula, biskuit, masker bagi 120 orang peserta vaksinasi dengan tim vaksinasi dari Polda Riau.

Posting Komentar

0 Komentar