FGD Tracer Senkom Mitra Polri di Gedung Januraga Mapolres Karanganyar


Selasa 31 Agustus 2021 sebanyak 50 anggota tim Tracer Covid Senkom Mitra Polri sebagai perwakilan dari masing masing kecamatan mendapat undangan dari Binmas Polres Karanganyar  guna sharing di acara  forum group Discussion di Gedung Januraga Mapolres Karanganyar,

Pada kesempatan itu ipda M. Ilyas sebagai sebagai perwakilan Binmas Karanganyar mengapresiasi kinerja Senkom sebagai relawan tim  tracer, foging maupun  ikut  PAM di sejumlah titik pos isolasi terpadu di Kabupaten Karanganyar, kinerja Senkom sudah tidak di ragukan lagi militansinya karena di minta 50 anggota semuanya bisa hadir lengkap dan tepat waktu.

Pada sambutannya Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar Joko Sutrisno, SH. MM. mengucapkan terimakasih selama ini baoak kapolres melalui kasat binmas selalu membina mengarahkan senkom dalam berkiprah sesuai bidangnya dan saat ini senkom diajak kerjasama dalam penanganan covid 19 untuk menjadi relawan tracer, harapannya  senkom bisa selalu bersinergi dan bermanfaat untuk pemerintah bangsa dan negara. Pada kesempatan tersebut ketua senkom tidak lupa  mengucapkan selamat HUT POLWAN ke 73 semoga semakin sukses.

Posting Komentar

0 Komentar