Perkuat Sinergitas dengan Polri, Senkom Kota Magelang Laksanakan Pengukuhan Pengurus 2023-2028





Magelang - Pengukuhan Ketua dan Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Magelang digelar di Aula Polres Magelang Kota, Senin (31/7/23) dihadiri Wakapolres Magelang Kota Kompol Budiyuwono Fajar Wisnugroho dan Kasatbinmas Polres Magelang Kota AKP Edi Suryono, S.H.,M.H.

Kepolisian Resor Magelang Kota saat membuka kegiatan Pengukuhan mengucapkan terimakasih kepada Senkom Mitra Polri sebagai organisasi yang punya AD/ART yang matang, sehingga menambah lagi Ormas di wilayah Hukum Polres Magelang Kota untuk bekerjasama dengan jajaran Muspika serta Ormas yang sudah ada di wilayah Magelang untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

"Selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus Senkom Mitra Polri Kota Magelang 2023-2028 semoga sukses dan lebih bersinergi dengan Polri. Bahwa kamtibmas khususnya di wilayah Polres Magelang Kota tidak akan terwujud apabila tidak didukung dari element masyarakat seperti Senkom, kami berharap bisa membantu saling menjaga stabilitas keamanan dan gotong royong untuk menjaga harkamtibmas terutama di wilayah Kota Magelang," kata Wakapolres Kompol Budiyuwono.

Acara pengukuhan dan pelantikan ini dihadiri oleh 40 anggota Senkom Mitra Polri dari Kota Magelang. Hadirnya para anggota Senkom ini menandakan komitmen mereka dalam mendukung tugas dan peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam acara tersebut, dilakukan prosesi pengukuhan dan pelantikan pengurus Senkom Kota Magelang yang baru, yang akan bertanggung jawab dalam melaksanakan berbagai kegiatan dan program kerja yang akan membantu Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua Senkom Mitra Polri Kota Magelang yang baru, Djoko Prajitno, A.Md., memberikan apresiasi kepada jajaran Senkom Mitra Polri Kota Magelang yang telah ikut menjaga kondusifnya kamtibmas di wilayah khusunya Kota Magelang.

lebih lanjut Ketua Senkom yang baru ini memberikan ucapan terimakasih kepada Polres Magelang Kota, karena telah memfasilitasi Aula Mako Polres guna menggelar acara ini berlangsung, Beliau mengahaarpkan hubungan baik ini semoga tetap terjalin dan tetap bersinergi.

"Hubungan baik antara Senkom dengan jajaran Kepolisian Kota magelang sudah baik, semoga dengan acara pelantikan dan pengukuhan ini kedepan hubungan menjadi lebih baik lagi dan tetap bisa berkolaborasi," ujarnya.

"Diharapkan dengan terjalinnya sinergitas antara Senkom dan Polri ini, akan tercipta kerjasama yang lebih baik dalam berbagai hal, seperti pertukaran informasi, pencegahan tindak kejahatan, dan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Magelang. Semoga kerjasama ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan Kota Magelang yang lebih aman dan sejahtera," pungkasnya. (tri/gh)

Posting Komentar

0 Komentar