Senkom Mitra Polri Kota Pekalongan Mengerahkan Anggotanya dalam Donor Darah HUT Bhayangkara ke-77

 

KOTA  PEKALONGAN - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Polres Kota Pekalongan menyelenggarakan kegiatan donor darah. Sebagai wujud sinergitas, Senkom Mitra Polri Kota Pekalongan mengerahkan anggotanya untuk ikut serta dalam kegiatan donor tersebut, Selasa (20/6/2023).

Kabid Telekomunikasi Senkom Mitra Polri Kota Pekalongan Amin Ashari menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Senkom Mitra Polri Kota Pekalongan menghadiri undangan dari Polres Pekalongan Kota untuk mengikuti kegiatan donor darah.

"Sebagai wujud sinergitas antara Senkom Mitra Polri dengan Polres, saat ini kami mendukung kegiatan pelaksanaan donor darah dengan menghadirkan anggota untuk mengikutinya. Dengan harapan semakin banyak yang ikut maka darah yang terkumpul akan semakin banyak. Disamping itu saat ini kebutuhan darah PMI Kota Pekalongan banyak" kata Amin.

"Dengan adanya donor darah massal ini banyak masyarakat yang membutuhkan akan terbantu, sehingga PMI tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan darah. Dan kita yang ikut donor akan semakin sehat. Sebab darah yang diambil akan diganti dengan darah baru. Jika darah kita tidak baik akan mendapatkan laporan dari PMI, sehingga kita bisa mengetahui kesehatan kita secara gratis", ujar Amin.

"Dengan mengikuti giat donor darah ini, kita tidak hanya merayakan HUT Bhayangkara ke-77, tetapi juga memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui penyediaan pasokan darah yang sangat penting", pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar