Senkom Mitra Polri Terus Menjalin Sinergisitas Menjaga Kamtibmas di Kabupaten Blora Jelang Tahun Politik


BLORA - Kasat Binmas Polres Blora  yang baru, AKP Lilik Widyastuti, S.H. melakukan kunjungan kerja ke kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri Kabupaten Blora, Kamis, 31 Mei 2023. AKP Lilik Widyastuti mengungkapkan kunjungan ini dalam rangka program kerja rapat koordinasi pembentukan Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdarkamtibmas) Wilayah Hukum Polres Blora.

"Kami berharap pengurus Senkom dapat terus menjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Blora, menjelang tahun politik suhunya agak meningkat kita pererat dan kompak lagi," ungkapnya. "Guna mewujudkan kemitraan antara kepolisian dengan organisasi Senkom Mitra Polri Blora agar terjalin komunikasi yang baik antar elemen masyarakat terutama Senkom sebagai organisasi mitra Kamtibmas," katanya.

Lebih lanjut Kasat Binmas meminta agar Senkom Blora dapat menjadi pionir dalam membantu memberikan informasi sekecil apapun yang berkembang di masyarakat. "Senkom Blora dikenal aktif dalam membantu kepolisian menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, semangat berbuat kebaikan ini harus terus ditingkatkan", ujarnya. 

Senada, Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Blora H Muhammad Fadli,  mengatakan bahwa Senkom Mitra Polri harus menjadi organisasi yang Prima yakni Profesional, Inovatif, Modern dan Akuntabel. Ketua Senkom Blora juga mengungkapkan suatu kehormatan bagi senkom mendapat kunjungan Kasatbinmas Polres Blora. 

"Dalam berkiprah Senkom diharapkan dapat bersinergi dengan Polri dan semua pihak serta berinovasi terutama dalam hal menyampaikan informasi kamtibmas," katanya. "Senkom adalah orang-orang pilihan yang secara ikhlas mau berkontribusi untuk masyarakat bangsa dan negaranya," ujarnya. Turut hadir dalam acara tersebut  Istri ketua Senkom blora dan para pengurus harian Senkom Blora,

Posting Komentar

0 Komentar