Senkom Mitra Polri Menjalin Silaturahim Dengan Forkopimcam Untuk Keutuhan NKRI


Kamis (10.03.2022), Ketua Senkom Mitra Polri beserta Jajaran Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Kecamatan Laweyan melaksanakan safari audiensi dengan Camat, Kapolsek, dan Danramail Laweyan. Secara pribadi Endang Sabar Widiasih, S.Sos., Camat Laweyan, menemui langsung pengurus Senkom Mitra Polri sekaligus memberikan arahan. Selanjutnya Wakapolsek AKP Sunarto dan Kanit Binmas IPTU Titik, mewakili Kapolsek, menerima dengan penuh kehangatan dan persahabatan serta mengapresiasi Senkom sebagai organisasi yang solid bermitra dengan Polri. Safari audiensi berlanjut ke Koramil 01/Laweyan yang diterima langsung oleh Danramil Laweyan  Kapt. Inf. Tri Sakti Kristiyoso dan stafnya di Markas Koramil 01/Laweyan penuh kehangatan dan persahabatan. 


Ketua Senkom Mitra Polri kecamatan Laweyan Triyono menyampaikan "Dalam menjalankan tugas dan Pengabdian terhadap Bangsa dan Negara Senkom Mitra Polri adalah Organisasi Masyarakat yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu Pengamanan lingkungan di sekitarnya atau dimana saja berada" paparnya. "Senkom Mitra Polri memiliki 3 klaster pengabdian, pertama klaster bermitra dengan Polri yang tugasnya  dengan keamanan masyarakat, klaster kedua bermitra dengan TNI yang tugasnya dengan Bela Negara, sedangkan yang ketiga  bermitra dengan BNPB, Basarnas yang tugasnya dengan masalah kemanusiaan dan kebencanaan."Untuk kegiatan rutin yang telah kami laksanakan antara lain Pam NATARU (Natal dan tahun baru) Idul Fitri, TMMD dan di masa pandemi ini kami menerjunkan team tracer covid-19 yang di tugaskan oleh Baharkam Polri ke setiap puskesmas", imbuhnya. Triyono juga menyampaikan perihal rencana pelantikan Pengurus Senkom Kecamatan Laweyan masa bakti 2022-2027 pada tanggal 29 Maret 2022.


Danramil Laweyan, Tri Sakti Kristiyoso, menyampaikan terimakasih atas silaturahimnya dan atensi setiap kegiatan TMMD selalu ada senkom Mitra Polri sudah di kenal dari atasan sampai bawahan. "Semoga kedepannya semakin terjalin erat untuk NKRI tercinta, hormati perbedaan berantas intoleransi dan radikalisme, negara baru membangun untuk kesejahteraan rakyat semua kita dukung sepenuhnya", tutupnya. (ghoni)

Posting Komentar

0 Komentar