Senkom Mitra Polri Mengikuti kegiatan Pemantapan Tracing & Aplikasi Silacak Polres Kudus



Kamis, 05 Agustus 2021 pukul 09.00 - 11.00 WIB Anggota Senkom Mitra Polri mengikuti kegiatan Pemantapan Tracing & Aplikasi Silacak yang diselenggarakan oleh Polres Kudus di Aula Parama Satwika Polres Kudus.

Dari data yang disampaikan terdapat Tim Tracer Polres Kudus berjumlah 200 Anggota terdiri dari Bhabinkamtibmas berjumlah 132 anggota, Tim Tracer di Polsek berjumlah 20 anggota, Bintara Remaja berjumlah 3 anggota & Senkom Mitra Polri berjumlah 45 Anggota.

Diharapkan semua anggota Babinkamtibmas & Anggota Senkom Mitra Polri memiliki akun Silacak sendiri supaya dapat aktif melaporkan perkembangan kasus-kasus terkonfirmasi.

Maka dari itu perlu terjalin koordinasi yang baik agar data yang dilaporkan memiliki kesamaan antara Bidan Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas & Senkom Mitra Polri.

Selanjutnya Anggota Senkom Mitra Polri & Bhabinkamtibmas supaya segera mengirim data yg sudah memiliki akun Silacak, baik username maupun paswordnya ke Sat Binmas Polres Kudus, Dan bagi yg belum memiliki supaya dapat melaporkan kendalanya.

Seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan ini supaya dapat mengajarkan ke anggota lainnya yg belum memiliki akun Silacak.

Posting Komentar

0 Komentar