PELANTIKAN PENGURUS KABUPATEN SENKOM MITRA POLRI

 


WONOGIRI: (29/8/2021) “Meskipun dalam kondisi pandemi yang belum selesai saat ini namun agar roda organisasi tetap berjalan dan tetap bisa berkontribusi dalam pembangunan Bangsa dan Negara serta membantu pemerintah, maka dengan segala keterbatasan tetap melakukan event lima tahunan ini tetapi tetap harus dengan protokol kesehatan yang ketat “ kata Kardi Admaja, SAP dalam sambutannya sebagai Ketua terpilih Pengurus Kabupaten Senkom Wonogiri.

Pelantikan Senkom Wonogiri ini dilaksanakan pada hari minggu 29 Agustus 2021 bertempat di gedung Sasana Utama Kelurahan Ngadirejo Eromoko dengan semi daring dengan peserta terbatas namun berjalan dengan khidmat dan lancar.

“kami adakan secara daring dan luring, yang luring teman-teman yg dilantik saja dengan protokol kesehatan yang ketat dan yang hadir secara daring dilaksanakan di 17 Kecamatan oleh teman-teman Pengurus Kecamatan” jelas Dodik Setiawan SH yang juga Sekretaris terpilih periode ini.

Pelantikan kali ini juga dihadiri oleh Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri yang mengikuti dari awal acara hingga berahirnya acara pelantikan diantaranya Ketua Pengprov H.Guntur Ivanto, ST.MT Sekretaris Pengprov Muhammad Soffa dan Wakil Ketua Pengprov H.Abdurrahman  Anjani Putra, SH.

Pengurus Provinsi sangat mengapresiasi acara kali ini karena pelantikan bisa terlaksana meskipun dalam kondisi serba terbatas.

“kami sangat mengapresiasi teman teman pengkab Wonogiri yang dalam kondisi terbatas namun bisa menjalankan agenda organisasi ini, kedepan untuk pengurus yang terlatik ini punya tugas yang banyak sesuai tupoksi yang dimiliki Senkom yaitu Klaster Kamtibmas Klaster Kebencanaan dan Klaster Bela Negara semuanya harus berjalan dan berpegang teguh dengan 6 prinsip kerja Senkom yaitu Rukun Kompak Kerjasama Jujur Amanah efektif dan Efisien” demikian dikatakan Ketua Provinsi saat memberikan sambutan.

Dalam acara pelantikan ini turut memberi sambutan dan wawasan organisasi adalah Wakil Ketua Pengprov Abdurrahman Anjani Putra SH. Dalam sambutannya Pengurus yang terlantik ini agar selalu menjadi pelopor pencegahan Covid-19 karena Senkom adalah menjadi salahsatu Organisasi Relawan yang terlibat diberbagaai wilayah dalam penanganan Covid-19 mulai dari tracing, pemulasaraan maupun pemakaman. 

Diahir acara salahsatu Pembina Senkom Kabupaten H.Suharto,SPd juga berpesan kepada Seluruh anggota Senkom untuk turut serta dan ambil bagian dalam penanganan Covid-19 ini “Kita semua harus tanggap dan tampil terdepan dalam penanganan covid ini salahsatunya dalam kegiatan diruangan ini tata ruang dan lain lain kita konsultasikan dengan petugas Kesehatan diPuskesmas Eromoko ini dan beliau juga dua kali mengecek lokasi ini, Alhamdulllah. Dilapangan juga agar tampil terdepan dalam penanganan nanti balasannya yang menghitung adalah yang kuasa” kata penutup Pembina Senkom  Ini disambut dengan tepuk tangan dari peserta

Posting Komentar

0 Komentar