Senkom Mitra Polri Kab Karanganyar Audiensi bersama Komandan Kodim 0727 karanganyar



Pada tanggal 2 Juni 2021, Ketua Senkom Mitra Polri Kab Karanganyar H. Joko Sutrisno, S.H., M.M. beserta para pengurus melaksanakan silaturrohim sekaligus membarokahkan bulan syawal dengan halal bi halal bersama Komandan Kodim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.IP., di Makodim 0727 Karanganyar, Jawa Tengah

Dalam suasana hangat dan saling berbagi cerita  tersebut Ketua Senkom Mitra Polri Karanganyar menyampaikan 3 cluster unggulan Senkom Mitra Polri yaitu kamtibmas, kebencanaan, dan bela negara. 

Terdapat lebih dari 600 personil anggota senkom yang aktif dan tersebar di 17 Kecamatan serta  sudah terbentuk kepengurusan yang selalu berkomunikasi aktif dengan KORAMIL setempat, serta siap mengabdi sejalan dengan TNI., diantaranya melalui baksos, donor darah, TMMD dll.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim mengapresiasi kinerja Senkom Mitra Polri dan bahkan sudah mengenal Senkom lama sejak di Bengkulu. Beliau ingat waktu terjadi bencana HP blank sinyal tapi alat alat komunikasi yg dimiliki relawan termasuk  Senkom Mitra Polri sangat membantu. 

Beliau juga menyampaikan terima kasih Senkom Mitra Polri hadir di Makodim Karanganyar dan  bangga  jalinan komunikasi dengan Senkom Mitra Polri selama ini sudah terbangun baik untuk bisa diteruskan agar semakin baik untuk sebuah organisasi yg bermanfaat bagi NKRI tercinta.

Posting Komentar

0 Komentar